Minggu, 17 April 2011

LOKASI STRATEGIS PIRAMIDA MOTOR2268

Lokasi bengkel Piramida Motor AHASS 2268 memang sangat strategis. Mengapa? Bengkel berada di dalam jantung Kota Jatipuro. Apabila pemilik motor Honda servis di Piramida Motor sangat diuntungkan dengan semakin cepatnya pertumbuhan Ibukota Kecamatan Jatipuro sendiri.
1. Secara geografis di untungkan oleh Kota Kecamatan sebagai daerah pendukunnya yaitu berbatasan dengan Kab. Wonogiri, Kab.Sukoharjo. Kemudian Kota Kecamatan di sekitar adalah Kota Kec. Jumapolo, Kota Keca. Katiyoso, Kota Kec. Giri marto, Kota Kec. Ngadirojo.
2. Pemilik motor Honda bisa beraktifitas belanja ke pasar, lokasi pasar ada di sebelah Pasar Jatipuro. Hanya dipisahkan dengan jalan aspal.
3. Pemilik motor Honda bisa beraktifitas transakasi di Bank BRI, BPD Jateng, Bank Pasar, BPR ARTHAPURO KENCANA, BKK Kecamatan, BMT, ataupun Koperasi PANGESTU.
3. Pemilik motor Honda bisa beraktifitas di Pegadaian.
4. Pemilik motor Honda bisa beraktifitas menikmati kuliner sekitar bengkel yaiu Sate kambing Pak Kumis, Ayam Bakar ("Madek", Cimplek), Special Bakso Jatipuro (Pak Umar, Pak Radiyo, Muncar). Atau bisa menikamati aneka masakan menu jawa di RM. Bu Watik.
5. Pemilik motor Honda bisa beraktifitas sambil potong rambut di potong rambut Madura 'Fadli".
6. Pemilik motor Honda bisa beraktifitas di studio photo (RIA photo)
7. Pemilik motor Honda bisa beraktifitas belanja material bangunan rumah di SINAR ABADI, S TARNO, MAHESA JENAR.
Pemilik motor Honda bisa menjangkau aktifitas tersebut karena hanya berjarak +- 200 meter saja. Nah datang aja ke Piramida Motor tuk servis motor Honda anda. Selamat beraktifitas. Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide